4 Tips Menaklukan Hati Gebetan

12:29 PM 0 Comments

gue dan gebetan

"Hah.. hah.. hah..." Gue terengah-engah sambil sesekali menyeka keringat di jidat "Lincah kali kau dek"
"Hehe biasa aja... Masih kuat mas? 1 set lagi yuk"
"Boleh... siapa takut"
"Aku mulai.. Siap-siap yaaa"
"Siaaap!"

Maen badminton bersama Bunga memang menyenangkan. Gak kerasa udah 3 jam, gue dan dia asik main berduaan. Bunga lebih jago dari gue. Servisnya sempurna, smashnya ciamik, gerakan tubuhnya tajam dan terpercaya, begennya wuuuh gak usah ditanya lagi. Bagi gue, dia gebetan yang tiada duanya...

Jadi... ehem, Lo udah lama PDKT tapi belum jadian? atau masih friendzone? atau kakak-kakak-an? kenapa gak jadian? kenapa? Kenapa? KENAPAA??!! Baiklah karena gue baik, Gue mau ngasih tips supaya lo bisa menaklukan hati sang gebetan. Asli dari pengalaman pribadi. langsung yang pertama:

1. Sukai yang dia sukai
Sejak gue naksir Bunga, apa yang Bunga suka gue juga suka. Dia suka baca novel gue juga suka, dia suka maen badminton gue juga suka, dia suka kencing berdiri... disini gue mulai curiga. Jadi, Cari tau si doi sukanya apa dan pelajarilah. Dan jangan sampe kehilangan jati diri lo sendiri, bahaya kalo si doi suka dandan, lo ikut-ikutan suka juga. Nanti lo dikasih stocking, lingerie kaos ketat sama kencrengan trus dijual ke jalanan.

2. Beri dia bantuan dan perhatian
Beri doi bantuan-bantuan kecil, misalnya bantuin ngangkat galon ke kosnya atau bantu jemur pakaian dalemnya. Jangan lupa kasih perhatian ke dia misalnya

"Jangan lupa makan ya dek... nanti kamu mati"
"Met malam n met bobo' mimpiin mas yaaa... Please"

Si doi bakalan senyum-senyum sendiri dapat perhatian dari lo. Percayalah.

3. Beri Pujian dan Gombalan
Cewek itu lemah di telinga, mereka suka dirayu dan diselingkuhin digombalin walaupun mereka bilang gak suka. Jadi, Hujani si doi dengan gombalan-gombalan berkualitas dan beri doi pujian entah itu tentang bajunya atau celananya atau dalemannya. 

"Dek kamu cantik banget loh kalo pake baju itu..."
"Beneran?"
"Sumpaah. Tapi.."
"Tapi apa?"
"Lebih cantik kalo gak pake baju..."

*Plaak Buuk buk plak plaak kreteek kretek Plaaak
Ampun Deek :v
Totally Worth It...
4. Beri dia Hadiah kejutan
"Sorry ya Bung... mas cuma bisa ngasih ini di ulang tahun kamu" gue ngasih kado kecil hasil tabungan 15 tahun.
"Makasih mas... kira-kira apa ya isinya?" Bunga sangat penasaran dengan kado gue.
"Buka aja... hehehe" gue mulai cengengesan.
Bunga buka kado gue dan menemukan sebuah kunci didalamnya.
"I.. i ini kunci mobil ya mas?" Bunga sedikit syok.
"Hehehe..." gue cengengesan.
"Mana mobilnya mas?" Bunga bener-bener penasaran.
"Hehehe..." gue masih cengengesan.
"Di.. Dimana mobilnya mas??! DIMANA??!!" secara gak sadar Bunga nyekik leher gue saking semangatnya.
"I itu kunci kamar kosmu dek... Aku takut kuncimu ilang jadi aku bikinin cadangan buat kamu" kata gue sambil benerin susunan tulang leher.
"Wuuuu... aku kira apaan, but waiiit..."

Sekian tips dari gue, gunakanlah dengan bijak. Jangan sampai jatuh ke orang yang salah. Kalo itu terjadi, takutnya gebetan lo juga bakal dirampas olehnya. Dan kalo lo punya tips yang lain. Why don't share via comment? cause Sharing is Amazing :D

-fin-

Unknown

Berprofesi sebagai Penulis, seorang Web programmer, Web desainer, baik hati, sering dikatain Keren tapi gak Marah... Keren kan?

0 comments: