Gue Merasa Bersalah Ketika...

10:43 AM 0 Comments

Peri Kampus Feel So Bad
Semua manusia entah itu orang atau cabe-cabean pasti pernah merasa bersalah. Merasa bersalah adalah ciri-ciri kalo lo itu orang yang BAIK, PEDULI dan JUJUR terhadap perasaan lo sendiri. Emang rasa ini gak bisa di pungkiri... terlalu Naif rasanya bila lo gak punya rasa bersalah sepanjang hidup lo. Apalagi kalo lo cowok... apapun perbuatan lo entah baik, buruk, salah dan benar tetap akan terlihat salah didepan cewek lo. Beneraan. Sumpah.

Dan di episode ini gue cuma mau berbagi rasa bersalah gue ke lo semua via postingan ini

Gue Merasa Bersalah Ketika

1. Ketika gue ngentut di kelas dan gue nyalahin dosen.

2. Ketika presentasi tugas kelompok dan gue cuma di bagian pembukaan dan penutupan.

3. Ketika minjem bolpen dan Tipe-X temen dan belum sempet gue balikin.

4. Ketika gue ngopy tugas kuliah yang dibuat temen dengan susah payah dan gue cuma ngedit NIM sama namanya doang.

5. Ketika gue minjem duit temen dan belum sempet gue balikin dan dia pun mengikhlaskan.

6. Ketika gue boker di kosan dan lupa belum nyiram.

7. Ketika gue ngerjain temen tapi keterlaluan.

8. Ketika temen gue ikut lomba stand up comedy dan gue gak ketawa.

9. Ketika bilang ke ibu mau sekolah ternyata nikung ke tempat PS-an.

10. Ketika gue nyeritain rasa bersalah gue di postingan ini...

Well... Sekian dari rasa bersalah gue. Merasa bersalah itu baik, tapi jangan sampe berlarut-larut, nanti bisa keminum. Anggep aja sebagai bahan introspeksi diri dan membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik. Satu lagi, kalo lo pernah ngerasa bersalah, kenapa gak share via comment? Because sharing is amazing :D

-fin-

Unknown

Berprofesi sebagai Penulis, seorang Web programmer, Web desainer, baik hati, sering dikatain Keren tapi gak Marah... Keren kan?

0 comments: